Anzing

Selasa, 18 Mei 2010 gusmel riyadh

ANZING
Karya: Rachman Sabur

Prolog : Lagu “17 juli” karya Iwan Fals didengarkan

Video Screen : Film segerombolan anjing berkeliaran. Penceramah berdiri di depan podium. Penceramah mematikan video screen dengan remote control.



Ngomong-ngomong tuan-tuan,nyonya-nyonya….dan nonoa-nona perkenankanlah dalam kesempatan ceramah ilmiah kali ini saya akan mengambil pokok tentang “dunia anjing dan sekitarnya”. Dunia yang berhubungan dengan komunikasi, sikap dan perilaku mereka, baik itu ditinjau dari aspek cultural maupun dari aspek sosial, yang mempunyai kecenderungan lebih terbuka, gambling, apa adanya dan realistis.
Kalau kita menengok pada teori-teori lama, teori klasik, bahkan teori primitive, akan kita temukan juga embrio-embrio yang berubah dan berkembang pada tatanan struktur libido seksualitas semua makhluk pada umumnya.
Saya akan memberikan sample tentang sebuah keluarga dimasyarakat metropolis yang mempunyai fenomena trhadap gejala realitas yang sedikit miring ke kiri dan sedikit miring ke kanan.
Sekarang mari kita amati dan jangan kesusu memberikan kesimpulan akademis terhadap sample yang akan saya uraikan ini. Jangan pula sekali-kali menggunakan kaca mata religi agama karena landasannya berbeda. Jelas menjadi paradoks. Tapi tetap akan bermanfaat
...........................

Download Naskah Ini