Lena Tak Pulang

Senin, 19 April 2010 gusmel riyadh

Naskah Teater Lena Tak Pulang karya Muram Batubara atau lebih dikenal dengan Muram Batu ini merupakan Juara 1 dalam Lomba Penulisan Naskah Teater Remaja Taman Budaya Jawa Timur tahun 2006


Inilah beberapa petikan dialognya:

Tamu I
Permisi Tante, Lenanya ada?
Bu Lena
Oh tidak ada, dia belum pulang.
Tamu I
Belum pulang? Pergi ke mana ya Tante?
Bu Lena
Tante juga tidak tahu tuh, kamu tahu tidak?
Tamu I

Ya, kalau tahu saya tidak datang Tante.
Bu Lena
Iya juga ya. Hm, kamu teman sekolahnya ya?
Tamu I
Bukan Tante, saya teman…
Pak Lena
(Memotong) Suruh duduk dulu, hanya tukang pos yang diterima di depan pintu.
Tamu I
Terima kasih Om, saya harus kembali pulang.
Pak Lena
Kenapa buru-buru?


Tamu I
Ada yang harus buru-buru saya lakukan
Bu Lena
Jika buru-buru, kenapa mencari Lena?
Tamu I
Ya itu dia, Tante. Karena Lenalah saya harus buru-buru?
Pak Lena
Masuk dulu jangan buru-buru
Bu Lena
Iya masuk dulu
Tamu I
Maaf tidak bisa, saya permisi dulu.

BU LENA MENUTUP PINTU. DUDUK DI RUANG TV.

Pak Lena
Siapa namanya?
Bu Lena


Unutk membaca lebih lanjut naskah ini silakan download melalu banner di bawah ini:

Download Naskah Ini.